Selasa, 21 April 2015

Andretelli : Jual Sepatu Pria Kulit Asli Berkualitas Handmade

Kebutuhan pria akan penampilan memang tidak selengkap kebutuhan wanita. Namun ada satu pelengkap busana yang harus diperhatikan bahkan diutamakan bagi pria selain pakaian, yaitu sepatu. Busana pria dan wanita yang keren tidak akan sempurna jika tidak dilengkapi sepatu yang terlihat gaya pula. Namun pada pria, merupakan salah satu hal yang paling menonjol bahkan menjadi penilaian utama terhadap karakter seseorang. Oleh karena itu, Andretelli fashionjual sepatu kulit asli berani menjawab kebutuhan para pria akan penampilan dengan menciptakan sepatu kulit asli berkualitas yang dibuat dengan tangan terampil (handmade).


sepatu pria kulit asli murah


Jual Sepatu Pria dengan Bahan Kulit Asli Berkualitas


Andretelli sebagai toko online yang jual sepatu kulit originaljual sepatu kulit asli murah, menjamin bahan yang digunakan  asli dan berkualitas. Tidak mengherankan jika produknya mampu bersaing di pasar fashion hingga saat ini. Dengan tim handal yang mendesain sepatu bisnis, casual, boots dan sandals dengan basis handmade rapi dan detail, anda akan merasa nyaman dan bangga memakainya.

Sepatu Pria Kulit Original Model Unik dan Harga Terjangkau

Harga menjadi alasan kedua membeli barang, namun saya yakin Andretelli telah memberikan layanan terbaik yang dikemas dalam bentuk produk dengan harga terjangkau, kualitas terjamin, model unik dan terkini. Kisaran harga untuk kategori casual sangat ramah kantong yaitu sekitar Rp. 200.000 dan kategori bisnis hanya sekitar Rp. 600.000

sepatu kulit asli murah

Jual Sepatu Pria Handmade : Pantofel, Casual, Boots, Sneakers, Sandal Desain Unik


Andretelli fashionjual sepatu kulit asli mendesain sepatu pria handmade model up to date dengan beberapa kategori seperti casual, sneakers, pantofel (bisnis) dan sandal original. Selain itu produk Andretelli bisa anda temukan di beberapa toko online ternama dan terpercaya seperti Lazada, Zalora, dan Blibli.

Menggunakan sepatu desain istimewa dan berkelas membuat anda percaya diri dihadapan banyak orang. Anda tidak perlu ragu akan model, sebab sepatu Andretellisepatu pria kulit asli di buat oleh tangan terampil dengan memasukkan nilai seni di dalamnya. Anda tidak hanya mengenakan sepatu desain mewah dengan harga tidak menguras kantong, namun juga mengutamakan kenyamanan si pemakai.


Andretelli Jual Sepatu Pria Kulit Asli Berkualitas Handmade dengan desain istimewa dan nilai seni yang luar biasa membuat anda tampil sempurna dalam gaya, elegant dan berkelas. Sepatu pria ini juga sangat sesuai bagi yang suka tampil fashionable dengan sneakers model keren dan ringan sehingga nyaman dipakai. Percayakan gaya busana anda pada Andretelli fashion yang sudah berdiri sejak 2012.

Related Posts

Andretelli : Jual Sepatu Pria Kulit Asli Berkualitas Handmade
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

dapat penghasilan tambahan dari internet
toko softlens online terlengkap berkualitas murah gratis ongkir
pesan hotel dan tiket pesawat murah