Sabtu, 29 Agustus 2015

Salon Waxing Bulu dengan Harga Terjangkau dan Paket Terlengkap

Kabar gembira bagi anda yang sangat memperhatikan penampilan khususnya perawatan tubuh. Kebersihan dan keindahan kulit memang perlu di jaga dan butuh perhatian ekstra. Seperti luluran untuk menghilangkan kotoran, sauna, pijat refleksi, dan lainnya. Tapi tidak itu saja, bagi anda yang merasa terganggu dengan adanya rambut yang tumbuh disekitar tubuh, kini salon waxing bulu terkenal yaitu waxhaus akan membantu membereskan solusi kekhawatiran anda.  

Waxhaus, Salon Waxing Profesional Harga Murah

WaxHaus: Tempat Waxing Populer Hadir di Kota Besar

Bagi anda yang tinggal di sekitar Jakarta, Bali, dan Bandung merupakan hal yang paling menguntungkan sebab anda bisa menemukan tempat waxing dengan mudah dan dengan pilihan paket terlengkap. Di waxhaus anda bisa merasakan kenyamanan dengan layanan memuaskan yang mungkin tidak anda temukan di tempat lain. 


7 Alasan Memilih Waxhaus untuk Perawatan Kulit Profesional

Beberapa alasan memilih waxhaus sebagai perawatan kulit tubuh anda antara lain:

1. Harga waxing murah mulai dari  Rp. 30.000 - Rp. 150.000


harga waxing murah 


2. Bisa reservasi online dengan mudah di berbagai tempat sesuai pilihan anda Reservation waxing sekarangwaxing murah

reservasi online waxing murah reservasi online waxing murah, brazilian wax

3. Paket terlengkap diantaranya :

brazilian waxing profesional harga terjangkau
  • Arms
  • Legs
  • Face
  • Full face
  • Bikini wax khusus daerah bawah perut dan pangkal paha
  • Brazilian wax yang sangat populer saat ini, adalah cara waxing yang menjadi incaran kaum wanita untuk membersihkan bagian intim dengan cara profesional.
  • Body : Upper body, lower body, full body












4.  Tenaga profesional.

Kekhawatiran rasa sakit yang mungkin terlintas dipikiran anda saat menghilangkan bulu pada bagian tubuh khususnya daerah sensitif memang umum dirasakan wanita. Namun di waxhaus anda akan ditangani tenaga profesional dengan tehnik terbaik. Rasakan waxing ala selebritas di waxhaus.

5.  Menggunakan bahan alami

Salah satu kelebihan waxhaus adalah menggunakan bahan alami satu kali pakai sehingga anda tidak perlu khawatir terhadap kesehatan kulit anda. Penggunaan bahan pilihan perlu agar tidak menimbulkan iritasi sehingga wanita dengan kulit sensitif sekalipun tidak merasakan efek negatif.

6. Tempat bersih dan nyaman

Nilai plus waxhaus selain ditangani para ahli adalah tempat nyaman dan bersih. Salon yang sejatinya sebagai tempat santai dan memanjakan diri sudah sepantasnya memiliki kondisi yang enak di pandang dan membuat diri merasakan kesegaran. Waxhaus merupakan tempat waxing komplit yang menjawab kebutuhan para wanita.

7. Promo menarik dan Garansi

Sudah murah ada promo pula, nantikan update promo menarik dan event lainnya yang bisa anda ikuti untuk mendapatkan cash voucher hingga Rp. 1 juta. Waxing di garansi?? hanya ada di waxhaus, dengan re-treatment dan garansi 5 hari.

promo waxing


Salon Waxing Bulu dengan Harga Terjangkau dan Paket Terlengkap di waxhaus. Reservation sekarang dan dapatkan cash voucher Rp. 20.000

Related Posts

Salon Waxing Bulu dengan Harga Terjangkau dan Paket Terlengkap
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

dapat penghasilan tambahan dari internet
toko softlens online terlengkap berkualitas murah gratis ongkir
pesan hotel dan tiket pesawat murah