Minggu, 21 Juni 2015

7 Toko Fashion Online Ternama dan Terpercaya di Indonesia yang Perlu Anda Kenali

Sahabat setia pembaca blog iklan dan informasi, mungkin diantara kalian ada yang hobi belanja online atau anda sudah termasuk dalam golongan "shopper holic". Bagi kalian yang termasuk dalam kategori tersebut, perlu mencari toko online yang benar-benar terpercaya dan berkualitas tentunya. Lazada, Zalora, Berrybenka mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kalian. Tapi tahukah anda bahwa ada banyak toko online terpercaya di Indonesia yang mesti anda ketahui. Berikut online store terbaik menurut kategori:

Toko Online Terpercaya Khusus Fashion Brand


1. Reebonz


Selain Berrybenka dan Zalora, anda juga harus tahu bahwa toko fashion online yang satu ini sangat populer khususnya bagi yang berdompet tebal. Khusus menjual barang impor asli tentu memiliki harga yang cukup tinggi pula, walaupun sebagian wanita tidak mempedulikan nilai barang jika kualitas dapat diandalkan. Adalah Reebonz, sebagai salah satu SHOP LUXURY BRANDStoko online terpercaya yang menjamin kualitas barang 100%. Kelebihan berbelanja disini adalah anda tidak perlu ragu keaslian barang selain itu dapat dicicil dengan menggunakan kartu kredit.



Toko Online Terpercaya di Indonesia yang Perlu Anda Kenali


2. Monroe Shop



Toko Online Terpercaya di Indonesia yang Perlu Anda Kenali Kehadiran fashion online storeToko Online Terpercaya di Indonesia yang Perlu Anda Kenali yang satu ini berhasil memikat hati para wanita dengan berbagai produk premium yang tidak ada duanya. Jadi produk di Monroe merupakan pakaian khusus wanita dengan desain yang elegan, eksklusif, dan tidak akan anda temui di fashion store lainnya. 

Kelebihan belanja di toko online ini anda bisa mendapatkan desain unik dengan harga yang tidak menguras isi kantong. Desain yang klasik dan flattering agar anda selalu trendy at the time sesuai dengan filosofinya. 




3. Maskool.in



Baju Muslim Pria Murah Berkualitasbaju muslim pria murah berkualitas
Sesuai dengan namanya, brand yang satu ini khusus menjual produk pria seperti kemeja, tas, sepatu kulit, aksesoris, dan produk perawatan kulit dengan harga bersaing. Tentunya produk yang ada di maskool.in ini memiliki brand-brand International dan lokal seperti Zevin, L-Men, Nike, Lee Cooper, Koala, Satcas, Pot Meets Pop, Monstore & Gravel dan (X).SM, L.

Maskool.in Fashion khusus memenuhi kebutuhan pria dengan kualitas tinggi yang ditawarkan dengan harga rendah. Toko online ini juga menjual baju koko untuk melengkapi ibadah anda di bulan suci Ramadhan dengan harga yang sangat terjangkau, anda sudah bisa memiliki pakaian dengan kualitas wahid.






4. Morebymorello


Celana jeans pria asli impor
Japan Blue Jeans
Toko fashion online produk asli bukan kw yang menawarkan pakaian wanita dan pria dengan merk premium, kualitas tidak perlu diragukan lagi sebab Morebymorello menjual produk yang original 100% impor. Sebagai salah satu online store fashion terlengkap, menawarkan produk mulai dari jam tangan hingga sepatu asli bermerk International.


Shopper tidak perlu ragu belanja disini dan anda dapat menemukan merk favorit dengan diskon besar. Beberapa merk yang dapat mengisi daftar belanjaan anda diantaranya : April77, Daniel Wellington, Bellroy, Fred Perry.






5. Minimal 



toko online fashion wanita terlengkap
Toko Fashion Online Ternama dan Terpercaya di Indonesia yang Perlu Anda Kenali lainnya adalah minimal.

Toko fashion satu ini tidak kalah dengan lainnya, khusus menjual produk wanita dengan kategori pakaian, tas dan sepatu dengan harga terjangkau. Miliki koleksi pakaian lengkap dengan kualitas terbaik yang tersedia di minimal.co.id.






6. Vip Plaza

Walaupun buntut, mungkin yang satu ini menjadi pilihan yang pantas menjadi toko favorit anda. Menyediakan produk bermerk dan berkualitas dengan harga yang benar-benar terjangkau. Terdapat 400 lebih merk terkenal baik untuk pria dan wanita semua ada disini, fashion wanita dan pria juga ada disini.

Toko Fashion Online Ternama dan Terpercaya di Indonesia

Berita yang lebih menggembirakan lagi adalah potongan harga yang ditawarkan sangat tinggi hingga 80% tentunya dalam waktu yang terbatas. Beberapa kategori produk yang dapat anda temukan antara lain adalah:
  • Sepatu
  • Tas
  • Busana Muslim
  • Aksesoris
  • Produk kecantikan wanita
Sepatu flat murah 50 ribuanToko Fashion Online Ternama dan Terpercaya di Indonesia
Beberapa merk yang mengisi daftar VIP Plaza antara lain :
  • Adidas
  • Lee Cooper
  • Nike
  • Casio
  • Hush Puppies
  • Aigner
  • Alexandre Christie dan masih banyak lagi
Salah satu keunggulan dan kelebihan VIP Plaza Indonesia yaitu memberikan layanan GRATIS ONGKOS KIRIM tanpa batas minimum pembelian demi memberikan kemudahan berbelanja yang lebih hemat kantong.







7. Andretelli Fashion



Toko Online Terpercaya Khusus Fashion BrandAndretelli fashionToko Online Terpercaya di Indonesia yang Perlu Anda Kenali merupakan merek sepatu pria lokal dengan mengandalkan produksi handmade dari tangan profesional. Sepatu sebagai pelengkap busana  perlu mendapatkan perhatian istimewa. Oleh karena itu selain pemilihan model, bahan yang digunakan pun tentunya harus nyaman dipakai.


Sebagai brand lokal, Andretelli khusus memproduksi sepatu pria berbahan kulit asli yang menjadikandikannya rekomendasi terbaik bagi pecinta merk tanah air.



Desain elegant, bahan berkualitas dengan harga terjangkau, sangat sesuai untuk tampil dalam gaya apapun, baik formal maupun casual.


Berbagai toko online terpercaya khusus brand ternama baik lokal maupun impor dengan bahan yang tidak perlu diragukan lagi kini hadir di Indonesia, selanjutnya tinggal anda yang menentukan gaya anda. Koleksi fashion terlengkap yang perlu anda kenali. Anda tidak akan menyesal memilihnya.

Related Posts

7 Toko Fashion Online Ternama dan Terpercaya di Indonesia yang Perlu Anda Kenali
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

dapat penghasilan tambahan dari internet
toko softlens online terlengkap berkualitas murah gratis ongkir
pesan hotel dan tiket pesawat murah