Jumat, 12 Desember 2014

Cuma Upload Foto, dapat Acer Liquid Jade Gratis???

Dapat uang dari internet punya banyak cara yang bisa anda simak di Desktop Online secara gratis, begitupula jika kalian ingin dapat gadget keren dan hadiah menarik, semua bisa diperoleh dengan hanya mengandalkan koneksi internet. Namun semua tergantung usaha kalian dalam memperoleh informasi. Pada kesempatan ini saya membagi informasi secara gratis khususnya bagi kalian yang hobi photografi. Dalam event kali ini clozette.co sebagai komunitas fashion tanah air, mengadakan kontes foto yang berhadiah Acer Liquid Jade Gratis. Minat?? Smartphone keren ini bernilai 4jt-an loh. Cara ikutan sangat mudah dan tidak dipungut biaya. Bagaimana cara ikutan??

Cara dapat Acer Liquid Gratis

1. Langkah pertama anda harus registrasi di ACER LIQUID JADE PHOTO CONTEST, Clozette dan bagi yang sudah punya akun langsung login saja. 
2. Upload foto sesuai tema mingguan yang sedang berlangsung. Untuk minggu ini sampai 8 Desember 2014 temanya adalah "Casual Yet Still Trendy" dan jangan lupa hastag #AcerLiquidJade #ClozetteID
3. Selesai. Pemilihan pemenang akan ditentukan oleh Dewan Juri dan tidak dapat diganggu gugat

Member clozette yang ingin mengupload lebih dari 1 foto diperbolehkan. Hadiah yang anda dapatkan adalah voucher belanja MAP senilai Rp. 250.000 dan tentunya yang ditunggu-tunggu 1 Unit Acer Liquid Jade. Buruan ikutan kontes ini jika kalian serius ingin mendapatkan gadget keren dari Acer, hanya sampai 8 Desember 2014, 3 hari lagi. 

Related Posts

Cuma Upload Foto, dapat Acer Liquid Jade Gratis???
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

dapat penghasilan tambahan dari internet
toko softlens online terlengkap berkualitas murah gratis ongkir
pesan hotel dan tiket pesawat murah