Sabtu, 28 Maret 2015

Nonton Streaming Film dan Bola Live Channel Liga Inggris

PT. Festival Citra Lestari yang merupakan bagian dari Orange TV meluncurkan layanan video streaming terbaru dengan kualitas premium yang terdiri dari video on demand dan live channel dengan nama Generation Flix atau genflixgenflix tempat nonton live streaming bola. Kalian tidak hanya bisa menikmati video favorit kalian melalui website, karena dimanapun, kapanpun, dan apapun aktivitas yang anda lakukan tetap bisa menikmati saluran genfix melalui smartphone anda. Nonton streaming film dan bola dimanapun pada gadget anda.


Nonton Streaming Film dan Bola Live Channel Liga Inggris

Nonton Streaming Bola Live Channel Liga Inggris


Bagi anda penggemar sepak bola dan olahraga lainnya, kini anda bisa langsung update pertandingan terbaru dengan nonton streaming bola secara langsung melalui beberapa channel premium dari seluruh dunia yang tersedia di genfix.com. Beberapa channel tersebut diantaranya: 
  • Euronews : channel berita dari Perancis sejak 1993 yang menayangkan seluruh berita dari seluruh dunia.
  • beIN 2 Sports : memberikan tayangan pertandingan tenis, federasi baseball International, kompetisi rugby RBS Six Nation, Liga Voli Italia, Aviva Premiership, Asian Games ke-17, kejuaran ruby lainnya dan yang utama bagi penggemar bola adalah liga sepakbola dunia yaitu Seri A Italia, BPL, dan Liga Perancis.
  • beIN 1 Sports : tayangan khusus sepak bola dunia seperti Liga Perancis, Seri A Italia, Liga Nasional Brasil, Piala FA, FIFA World cup kualifikasi Amerika Selatan dan Eropa, BPL, liga champion, Coppa Italia,
    dan masih banyak lagi. 
  • beIN 3 Liga Premier : menayangkan siaran langsung laga khusus BPL 24 jam dan Super Big Match yang lebih padat. beIN 3 juga menayangkan program prediksi pertandingan bola, highlight, magazine dan lainnya. 
  • Trace Sport Stars : yang menarik dari live channel yang satu ini adalah tayangan pertama yang khusus mengulas kehidupan para atlit idola anda. Penasaran bagaimana kehidupan atlit selebriti anda di luar lapangan, nonton streaming film dan bola hanya di genflix.co.id

Nonton Streaming Film Internasional Live Channel


Salah satu live channel film yang menjadi andalan genfix.com adalah cinema world. Dimana saluran ini khusus menayangkan film independen Internasional dari sekumpulan penulis terbaik dari seluruh dunia. Jadilah orang pertama yang nonton streaming film favorit anda di Cinema World. 


Nonton Film Video on Demand


Beberapa film yang nongkrong di genflix.co.id dan tentunya bisa anda nontonnonton film video on demand lengkap dengan puas diantaranya : film Indonesia, film Korea, Cinema World, Kix and Thrill Select, Kix and Thrill Series, Indonesia Super League 2014, Martial art Tutorial.


Bagi pengguna android dan iOS tentu dengan mudah bisa menikmati layanan premium ini, selain nonton streaming film dan bola live channel Liga Inggris melalui website PC atau laptop anda.

Related Posts

Nonton Streaming Film dan Bola Live Channel Liga Inggris
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

dapat penghasilan tambahan dari internet
toko softlens online terlengkap berkualitas murah gratis ongkir
pesan hotel dan tiket pesawat murah