Rabu, 11 Maret 2015

Buka Tabungan Online Sinarmas Bonus 10x Lipat

Buka Tabungan Online Sinarmas Minimal 50000 Bonus 10x Lipat
Kali ini blog iklan dan informasi gratis akan membahas mengenai keuangan dengan tema rekening online. Banyak orang memanfaatkan media digital dan internet untuk mempermudah segala aktivitas, khususnya dalam bertransaksi secara mudah dan cepat. Penyedia jasa keuangan pun mulai menambah aplikasi dan fitur digital yang terhubung online agar membantu nasabah dan calon nasabah, tidak terkecuali Bank lokal Sinarmas. Sebagai bank swasta di Indonesia, yang berdiri sejak tahun 1989 telah berkembang sangat pesat dan menarik minat pelanggan. Hingga saat ini kemudahan diberikan untuk buka tabungan online Sinarmas dengan bonus 10x lipat.


Buka Tabungan Online Sinarmas Bonus Saldo 10x Lipat

Buka rekening online merupakan cara mudah bagi calon nasabah untuk memiliki simpanan jangka panjang. Sebagai bank yang memiliki visi menjadi bank terkemuka dengan layanan prima. Sinarmas memberikan solusi pengaturan keuangan anda. Membuat tabungan online mulai Rp. 50.000 dengan bonus 10x lipat. Berikut syarat dan ketentuan untuk mendapatkan bonus sebesar Rp. 500.000 : 
  • Bonus berlaku bagi nasabah yang membuka tabungan secara online untuk 1000 nasabah pertama
  • Bonus berlaku untuk nasabah baru yang belum pernah membuka rekening di bank Sinarmas sebelumnya
  • Bonus Rp. 500.000 untuk rekening yang di telah disetujui
  • Bonus diberikan hanya sekali dan baru bisa dicairkan setelah 1 tahun dan jika nasabah melakukan transaksi payment 2 kali per bulan minimum Rp. 50.000 selama setahun. 
Syarat diatas sebenarnya cukup mudah dan menguntungkan sebab dengan rutin menabung minimal Rp. 100.000/bulan selama setahun setelah pembukaan rekening plus tambahan saldo Rp. 500.000 maka kita akan memiliki simpanan yang lumayan dalam periode jangka panjang dan membiasakan diri untuk menyisihkan uang dari hasil pendapatan kita perbulannya.

Buka Rekening Tabungan Online Memberi Segala Kemudahan

Apa saja keuntungan buka rekening online di Bank Sinarmas? Memberikan segala kemudahan sebab anda tidak perlu datang ke kantor cabang apalagi jika di lokasi anda belum terdapat cabang Sinarmas. Hanya dengan mengisi aplikasi online maka pihak bank yang akan menghubungi anda. Siapa yang tidak menginginkan proses yang cepat dan aman untuk masalah keuangan anda. Berikut 4 langkah mudah membuka rekening via internet:
  1. Pendaftaran melalui e-form
  2. Setoran perdana Rp. 50.000 via transfer bank (kode 153)
  3. Kunjungan dari Bank Sinarmas untuk pemberian kartu ATM dan PIN ATM
  4. Rekening disetuji (approved)

Keuntungan Deposito di Bank Sinarmas dapat Bonus 9%

Bank Sinarmas, Buka tabungan via online .menabung online minimal 50000 tidak hanya memberikan bonus saldo 10x lipat namun juga memberikan bonus 9% dengan syarat sebagai berikut :
  • Deposito via i-banking Bank Sinarmas dan memiliki token
  • Minimal setoran dana Rp 8.000.000
  • Berlaku untuk deposito NON-Automatic Roll Over 1 bulan
  • Nasabah berhak menutup atau mencairkan dana sebelum jatuh tempo tanpa pinalti dan tidak memperoleh bunga berjalan. 
Demikian ulasan singkat mengenai rekening via online, Bank Sinarmas dapat menjadi alternatif anda dalam memilih jasa penyimpanan uang periode jangka panjang. Semoga bermanfaat bagi anda khususnya yang sedang mencari bank yang memberi layanan buka tabungan online.

Related Posts

Buka Tabungan Online Sinarmas Bonus 10x Lipat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

dapat penghasilan tambahan dari internet
toko softlens online terlengkap berkualitas murah gratis ongkir
pesan hotel dan tiket pesawat murah