Kamis, 05 Maret 2015

Toko Pakaian Online Termurah dan Terlengkap

Beli pakaian lewat internet sudah bukan hal asing lagi, bahkan sudah masuk dalam kategori hoby bagi sebagian orang yang umumnya di dominasi oleh wanita. Banyaknya toko online di dunia maya berlomba-lomba memasarkan produk mereka dengan berbagai penwaran menarik dan model unik. Tidak mengherankan jika shopper masih menjelajahi mesin pencari untuk menemukan barang yang dicari dengan harga yang sesuai isi kantong. Pilihan akhirnya jatuh pada Auroraku.com, sebagai toko pakaian online termurah dan terlengkap, yang mampu bersaing harga dan kualitas barang dengan toko lainnya.


Toko Pakaian Online Termurah dan Terlengkap

Toko pakaian online termurah : kelebihan aurora

Beberapa online store yang saya temukan di internet memang menawarkan harga di bawah rata-rata, namun tentu saja model, bahan dan jenis pakaian sewajarnya harga yang diberikan. Tapi, di aurora benar-benar memberikan harga murah untuk pakaian yang pada umumnya berharga tinggi. Keuntungan berbelanja di aurora adalah harganya yang benar-benar murah yang bisa anda bandingkan sendiri di toko online lainnya. Bayangkan saja mulai dari harga Rp. 25.000 anda sudah bisa memperoleh jenis pakaian dengan harga setara Rp. 100.000.

Apalagi untuk momen cuci gudang ini, ratusan produk murah bisa anda peroleh diantaranya :
  • Kaos/tanktop dengan harga mulai Rp. 23.000 
  • Jacket dari harga Rp. 50.000
  • Hijab 2 in 1 dengan harga mulai Rp. 70.000
Tunggu apalagi, produk murah dengan stok terbatas hanya bisa anda beli di toko pakaian online termurah dan terlengkap auroraku.


Toko pakaian online terlengkap : produk aurora


Beberapa kategori tersedia di online store aurora baik untuk wanita atau pria dewasa dan juga anak-anak, diantaranya :
  • Atasan : setelan, batik, lengan panjang, baju tidur, blazer, big size, busana muslim, blouse, gamis, maxi dress, kaftan, tunik, kerudung, cardigan, kemeja, tanktop, crop tee.
  • Bawahan : celana panjang, pendek, boxer, legging, rok
  • Jacket, jumpsuit
  • Baju laki-laki
  • Baju anak-anak  

Toko pakaian aurora menerima Reseller


Bagi anda yang berminat berjualan online dan membuka toko sendiri, aurora dapat menjadi pilihan sebagai suplay pakaian anda dengan sistem dropship, adapun syarat untuk menjadi reseller cukup mudah dengan sistem tersebut yaitu melakukan pembelian normal sebelumnya. Alasan tersebut dijadikan syarat agar sebelum melakukan penjualan kembali anda sudah mengetahui kualitas bahan yang digunakan sehingga dapat menetapkan harga yang pas. Toko pakaian online termurah dan terlengkap, auroraku.com benar-benar menjawab kebutuhan para shopper online.

Related Posts

Toko Pakaian Online Termurah dan Terlengkap
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

dapat penghasilan tambahan dari internet
toko softlens online terlengkap berkualitas murah gratis ongkir
pesan hotel dan tiket pesawat murah