Senin, 09 Maret 2015

Cara Buat Toko Online dengan Mudah dan Murah

Berbagai platform jasa pembuat website sekarang ini sudah sangat banyak, maka seharusnya semakin memudahkan anda dalam membuat situs khususnya toko online, dimana sekarang ini dapat menjadi penghasilan tambahan disamping menjual barang dagangan anda di toko-toko atau kios. Tidak hanya itu, tawaran fitur dan tampilan yang friendly membuat produk anda semakin laris terjual. Satu hal yang tidak bisa diabaikan bahwa untuk membuat online store menarik dan lengkap tentunya harus mengeluarkan uang. Pertanyaannya, apakah mahal? Tentu tidak, sebab sirclo akan mengajarkan anda cara buat toko online dengan mudah dan murah, bahkan bagi anda yang tidak memiliki keterampilan khusus sama sekali.

Cara Buat Toko Online dengan Mudah dan Murah

Cara Buat Toko Online Mudah dengan Template Gratis

Buat toko online sudah bukan hal yang asing lagi, tidak hanya menjangkau pengusaha besar saja, pedagang kecil atau usaha kecil menengah juga bisa memiliki toko virtual yang keren dan dinamis. Berbagai template gratis bisa anda gunakan tanpa perlu repot mengatur produk, karena sudah tersedia dengan tampilan yang mudah. Cukup upload gambar barang dagangan anda dan berikan keterangan. Selesai.

Berikut beberapa contoh gambar tampilan template gratis :

Cara Buat Toko Online dengan Mudah & Murah
Buat Toko Online dengan Template Gratis

Cara Buat Toko Online Murah dengan Fitur Lengkap

Untuk membuat toko online sendiri,  harga memang bukan masalah asalkan mendapat pelayanan puas dan fitur lengkap. Namun di sirclo, anda mendapatkan keuntungan lebih karena selain itu semua, masih diberikan  harga murah. Berikut keterangan paket harga dan fitur:

Plan A (Rp. 99.000/bulan)

Fitur panel mudah digunakan

Hingga 100 produk

Kalkulasi harga produk & ongkir tarif Pos Indonesia, JNE, dll

Fitur Dasar Manajemen Produk

Email Massal

Tema Default Gratis

Menerima pembayaran dari Bank Lokal  dan PayPal

Gratis konsultasi

Posting Otomatis ke Jejaring Sosial

Daftar sirclobuat toko online murah sekarang

 

Plan B (Rp. 259.000 /bulan)

Panel yang mudah digunakan

Hingga 1000 produk

Kalkulasi harga produk & ongkir tarif Pos Indonesia, JNE, dll

Fitur Dasar Manajemen Produk

Tema Default Gratis

Menerima Transfer Bank dan Kartu Kredit via PayPal

Laporan pesanan barang, dll

Email Massal serta Kode Kupon

Posting Otomatis ke Jejaring Sosial

Gratis Konsultasi
Daftar sirclobuat toko online murah sekarang

Paket C bisa menampung hingga 5.000 produk anda dengan harga hanya Rp. 659.000/bulan dan paket ini sangat menjadi rekomendasi dalam membantu penjualan online anda. Paket D dengan produk tanpa batas, anda bisa mengupload produk sebanyak-banyaknya dengan tawaran harga hanya Rp. 1.759.000/bulan dan tentunya kedua C dan D memiliki fitur tambahan yang lebih lengkap dari paket A dan B.

Keuntungan Buat Toko Online di Sirclo

Berikut beberapa keuntungan buat toko online di Sirclo:
  1. Hosting cepat. Berjualan dengan kecepatan akses yang tinggi
  2. Desain keren. Tidak hanya tampilan namun kinerja template juga disesuaikan dengan perangkat mobile anda serta support media sosial.
  3. Fitur pembayaran. Administrasi anda semakin mudah dengan fitur perhitungan otomatis tarif pengiriman lokal bahkan internasional, juga untuk pembayaran bulanan anda support bank lokal dan paypal.
  4. Fitur Marketing. Sistem pemasaran merupakan nyawa dari berjualan dan sirclo sudah memberikannya melalui sistem kode kupon, poin, pemberian hadiah ulang tahun dan newsletter.
  5. Manajemen order. Pembeli akan dimudahkan dan semakin betah menjelajahi produk-produk anda dengan kemudahan dan kelancaran.
  6. Laporan. Mengenai informasi produk yang paling banyak dicari dan statistik pengunjung bisa anda dapatkan dengan lengkap. 
  7. Konsultasi. Anda bisa menanyakan kendala yang mungkin anda temui baik masalah teknis dan penggunaan fitur pada admin sirclo. 
Cara buat toko online dengan mudah dan murah, fitur lengkap dan hosting cepat semua bisa anda temukan. Berbagai pilihan template gratis hingga berbayar, segera kunjungi sirclo. Membuat online store tidak sesulit yang anda bayangkan, dengan sekali klik anda bisa memposting produk anda dan tunggu pembeli berdatangan.

Related Posts

Cara Buat Toko Online dengan Mudah dan Murah
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

dapat penghasilan tambahan dari internet
toko softlens online terlengkap berkualitas murah gratis ongkir
pesan hotel dan tiket pesawat murah